Monday, March 16, 2015

Model Gaya Rambut Wanita Ala Korea 2015

Potongan Rambut Pendek Ala Korea Untuk Wanita Muda akan menjadi trend pada tahun 2015 mendatang. Hal ini tidak lepas dari pengaruh Korean wave yang melanda seluruh dunia.

ilustrasi gaya rambut wanita ala korea 2015


Wanita akan terlihat anggun jika memiliki rambut yang panjang hitam berkilau. Namun sebagian wanita lain akan terlihat cantik dengan potongan rambut pendek yang sesuai dengan bentuk wajahnya. Potongan rambut yang pendek justru akan membuat penampilan seorang wanita akan terlihat lebih muda dan segar.

Rambut pendek tidak hanya identik dengan kaum pria, kini banyak kaum hawa yang mengaplikasikan model rambut pendek dalam penampilannya. Kini banyak potongan rambut pendek yang bisa diaplikasikan pada kaum hawa dengan model yang bervariasi. Potongan rambut tersebut akan membuat kaum hawa terlihat cantik, lebih muda dan segar.

Pada tahun 2014 ini trend potongan rambut pendek mengadopsi dari trend K- Pop. Pasalnya budaya K-pop memang tengah membius seluruh dunia, tidak hanya trend fashion, music bahkan model rambut juga turut dipengaruhi oleh Korean wave. Model rambut yang berpotongan pendek dengan aksen sedikit acak-acakan menjadi trend rambut di kalangan wanita masa kini. Dan beberapa model rambut lain yang diadaptasi dari model rambut wanita Korea.

Kini model rambut yang seperti apa yang kelak menjadi trend rambut terbaru 2015. Masih sama dengan tahun 2014 ini, pada tahun 2015 mendatang gaya rambut ala Korea masih menjadi trend di kalangan wanita masa kini. Rambut pendek berpotongan bob juga menjadi pilihan wanita muda.

Pastinya kita para wanita modern juga sangat ingin terlihat cantik namun tetap anggun seperti artis korea, kita hanya butuh memakai make-up yang natural serta menonjolkan tata rias rambutnya, nah di waktu yang lalu Rachelia sudah memberikan tips make-up cantik ala artis korea, tapi sekarang ini Rachelia akan memberikan sedikit gambaran tentang gaya model rambut ala artis korea sehingga kita dapat juga merasakan tampil layaknya seperti artis korea yang cantik.

terbaru gaya rambut wanita ala korea 2015

update gaya rambut wanita ala korea 2015

gambar gaya rambut wanita ala korea 2015

foto gaya rambut wanita ala korea 2015

pic gaya rambut wanita ala korea 2015


1. Gaya Rambut panjang yang cantik: Gaya rambut panjang dengan sentuhan warna merah kecoklatan dan sedikit poni yang terbuka dan lembut itu adalah salah satu trend artis korea yang menjadi favorit di indonesia.
2. Gaya rambut pirang Gaya rambut seperti jessica jung soo-yeon ini terlihat lebih cantik dan banyak digemari oleh wanita indonesia yang ingin terlihat sexy dengan warna pirang terang, cocok untuk gaya wanita yang aktif.
3. Gaya rambut hitam begelombang: Gaya rambut hitam bergelombang ini juga menjadi trend tahun ini, untuk telihat anda tampil anggun dan tetap mempesona, akan cocok bagiwanita yang ingin terlihat anggun dan elegan, jika anda wanita yang sangatbmenonjolkan kecerdasan dari dalam diri, tidak ada salahnya anda mencoba gaya rambut seperti ini.
4. Gaya rambut Lembut dan mengalir: Gaya rambut yang lembut dan mengalir serta dikombinasikan dengan warna rambut coklat blonde, ini sangat sesuai dengan anda yang ingin bergaya feminin dan lembut, gaya rambut ini sesuai dengan anda yang memiliki sifat lembut dan anggun.
5. Gaya rambut pendek dan terlihat manis: Gaya potongan rambut seperti ini cocok untuk wanita yang enerjik menyukai tantangan dan penuh rasa percaya diri, mereka para artis korea meraa sangat nyamat dengan gaya rambut yang seperti ini,
6. Gaya rambut bob pendek: Gaya potongan rambut dengan bob pendek sampai sekarang masih digemari oleh para artis wanita korea, karena mereka tidak harus repot untuk merubah tatanan rambutnya pada setiap acara yang berbeda di hari yang sama.
7. Gaya rambut panjang dengan poni: Gaya rambut seperti ini juga di gemari para selebritis korea, agar mereka terlihat feminin dan tetap lucu.
8. Gaya rambut berikilau: Tatanan rambut seperti ini masih sangat digemari dengan sedikit perpaduan warna yang soft dengan ditambah sedikit glitter akan membuat anda akan tampil elegan dan mewah di acara pesta.
9. Gaya rambut formal: Gaya seperti ini sangat digemari oleh wanita korea, dengan membiarkan rambut tergerai jatuh dan lembut dengan memperlihatkan sedikit dahi, akan membuat anda terlihat feminin.

Nah sekarang kita sudah tahu gaya rambut apa saja yang lagi ngetren di korea, ingin tampil cantik ala bintang korea tak perlu ragu untu mencobanya.

Sumber:
http://rachelia.com/model-gaya-rambut-ala-korea-wanita-2014.html
http://m.indosehatnews.com/potongan-rambut-pendek-ala-korea-untuk-wanita-muda/

Model Gaya Rambut Wanita Ala Korea 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment